Gathering Nikon Dxx Nasional bersama Komunitas BKT Lovers

Bekasimedia – Komunitas Banjir Kanal Timur (BKT) Lovers menggelar acara Gathering Nikon Dxx Nasional. Ini adalah event khusus bagi para pecinta fotografi yang ada di kawasan Jabodetabek. Acara ini berlangsung di Museum Keprajuritan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu, (28/8). Gathering ini digelar selain untuk ajang silaturahmi sekaligus juga mengumpulkan para penyuka fotografi dalam satu komunitas.

BKT Lovers bekerja sama dengan Bee Talk untuk mengumpulkan para fotografer yang ada di Jabodetabek agar tetap solid dalam menjalin komunikasi antar pecinta Fotografi. Selain ramah tamah, acara tersebut diisi dengan fun hunting dengan menghadirkan beberapa model ternama diantaranya, Okta, Miley, Flo, dan Nadien. Acara ini dikemas dengan sharing serta konsultasi fotografi.

Menurut Ketua Pelaksana Gathering Nikon Dxx, Denis Barcho, kegiatan ini dihelat untuk mengumpulkan fotografer dari berbagai daerah, utamanya Jabodetabek dan dengan adanya kegiatan ini, para fotografer yang hanya ketemu di media sosial bisa langsung bertatap muka.

“Kegiatan ini adalah kegiatan silaturahmi antar pecinta foto, di mana mereka yang sudah ketemu atau belum bertemu bisa bertemu di acara ini saling tukar pikiran tentang fotografi sambil fun hunting dengan beberapa model ternama yang ada di Jabodetabek,” ujarnya.

Lebih jauh Denis menambahkan, bahwa Bee Talk mendukung penuh untuk membuat acara Gathering Nasional Nikon Dxx. Bahkan peserta yang hadir hampir 300 orang lebih memenuhi museum Keprajuritan.

“Target kita sebenarnya 250 orang, akan tetapi, antusias para fotografer yang datang sangat tinggi, maka kita tampung semua agar lebih ramai dan bisa menjalin silaturahmi antar para pecinta foto yang ada di Jabodetabek dan juga luar daerah,” pungkasnya.

Sementara itu, Luthfi salah satu peserta asal Kota Bekasi yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, even Gathering Nikon Dxx Nasional ini sangat menarik luar biasa, karena banyak sekali fotografer yang hadir dan bisa menjadi ajang saling tukar pikiran tentang dunia fotografi.

“Saya datang karena memang acara tersebut Gathering Nikon Dxx sangatlah bagus untuk para pemula pecinta fotografer. Walaupun saya tidak menggunakan kamera milik Nikon, maka saya sangat antusias bersama teman teman pecinta fotografi dari Bekasi untuk hadir,” ungkapnya.

Event rutin tahunan ini merupakan program yang dirancang komunitas BKT Lovers untuk menjadi wadah bagi pecinta dunia fotografi. Menurut panitia, tahun depan event kopdar ini akan diadakan kembali untuk menjangkau peserta yang lebih besar. Bagi Anda peminat fotografi bisa langsung mengunjungi akun Facebook BKT Lovers atau bisa juga datang langsung ke taman BKT Jakarta Timur. (Zet)

The post Gathering Nikon Dxx Nasional bersama Komunitas BKT Lovers appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama