Sasar Anak Muda, PSI Kabupaten Bekasi Gelar Kopdar

Bekasimedia – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bekasi, mengadakan musyawarah daerah (kopdarda – red) bersama jajaran pengurus DPC se-Kabupaten Bekasi di Saung Bitung, Cikarang Barat.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mars Partai Solidaritas Indonesia.

Ketua DPD PSI, Andi Iskandar Moza menyampaikan alasannya bergabungnya dengan PSI, diantaranya karena semangat anak muda se-indonesia dengan latar belakang berbeda, yang mampu bersatu dalam visi memajukan bangsa.

“Kita ini partainya anak muda, satu kebanggan saya untuk bergabung dengan PSI, saat kopdarnas, saya duduk bareng satu ruangan dengan pemuda dengan latar belakang berbeda, membicarakan permasalahan negara,” ungkapnya saat memberikan sambutan, Minggu (28/08) siang.

Selain kopdar dalam upaya mejalin komunikasi antar pengurus partai, pertemuan itu juga merupakan langkah untuk persiapan verifikasi faktual partai, sebagaimana yang disampaikan sekretaris DPD PSI, Muhamad Syahril.

Dalam kesempatan itu pula hadirin yang merupakan para ketua DPC se-Kabupaten Bekasi memperkenalkan diri satu persatu dan menyampaikan harapannya terkait partainya anak muda, PSI. Pertemuan ini juga dihadiri pengurus DPD yang juga aktifis mahasiswa, Ahmad Zarqan. (mk)

The post Sasar Anak Muda, PSI Kabupaten Bekasi Gelar Kopdar appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama