Mengejutkan, Mario Teguh Akhirnya Akui Kiswinar

BEKASIMEDIA.COM – Mario Teguh, sang motivator akhirnya mengakui bahwa Ario Kiswinar merupakan anak hasil pernikahannya, bersama dengan Ariyani Soenarto.

Hal itu ia katakan ketika menggelar jumpa pers di Kantor Pengacara Elza Syarief, di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10/16).

“Saya Mario Teguh, tidak pernah tidak mengakui Kiswinar (Ario Kiswinar Teguh) sebagai anak yang dilahirkan dalam pernikahan saya dulu dengan Ibu Aryani,” kata Mario Teguh seperti dikutip dari WartaKota.

Mario menambahkan, hal tersebut terbukti dari pihak Ario Kiswinar, yang beberapa waktu lalu sempat menunjukan bukti-bukti termasuk salah satunya ialah akta kelahiran.

“Akte kelahiran adalah dokumen sah negara yang menyatakan hal itu dan saya tidak pernah menolaknya sampai saat ini,” ucapnya.

Bahkan, Mario sempat melakukan nazar, ketika Aryani mengandung anak dari pernikahannya, ia akan ke atap rumah untuk berkokok seperti ayam jago.

“Bisa dibayangkan kebahagiaan saat seorang anak lahir sesuai dengan doa dan harapan saya kepada Tuhan,” ungkapnya.

“Saya merawatnya sejak bayi seperti saya merawat adik-adk saya, sebagaimana yang diajarkan oleh ayahanda saya. Di dalam keluarga kami, ayah berperan sangat besar dalam perawatan anak-anak pada masa bayi,” sambungnya.

Bahkan, Mario Teguh mengatakan kalau ia sangat menyayangi Ario Kiswinar Teguh semasa kecilnya. Ia pun sering melakukan aktivitas bermain bersama Ario Kiswinar Teguh.

“Kami sangat cocok melakukan aktifitas permainan fisik ketika dia (Ario Kiswinar Teguh) masih kecil,” tuturnya.

Ketika awak media menanyakan kenapa baru sekarang mengatakan atau menyatakan Ario Kiswinar Teguh adalah anaknya, Mario Teguh pun geram.

Karena, beberapa waktu lalu sempat Mario Teguh melontarkan kata-kata kalau Ario Kiswinar Teguh bukan lah anak kandungnya, dari pernikahannya bersama Ariyani Soenarto.

“Mana buktinya? Bisa tunjukan kepada saya?,” kata Mario Teguh yang seraya menunjuk awak media dan menunjukan muka kesalnya.

Sebagaimana diberitakan konflik keluarga ini berkembang tak hanya melibatkan pihak keluarga saja tetapi juga pihak lain seperti Deddy Corbuzier. Deddy dituntut karena dianggap pihak pertama yang mengangkat kasus keluarga Mario ini ke layar kaca dalam acara talkshownya. (*/cjr)

The post Mengejutkan, Mario Teguh Akhirnya Akui Kiswinar appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama