Video Nusron Wahid Main Gaple Viral di Sosmed, Netizen: Kedok Nusron Terbongkar

BEKASIMEDIA.COM – Nusron Wahid kembali membuat kehebohan. Setelah tampil membela Ahok dan menyerang para ulama dalam tayangan Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One, pekan lalu, Senin (17/10/16) ini di medsos beredar video terbaru Nusron. Bukan sedang menafsirkan Al Quran, tetapi sedang bermain gaple.

Video itu pertama diunggah oleh Akun facebook Umaier Khaz pada Senin (17/10/16) sekitar pukul 7 pagi. Dalam waktu singkat ratusan komentar masuk dan sudah tersebar pula di youtube.
“Setelah Umat Islam dibuat marah oleh ulahnya tempo hari. Berpeci, berbusana muslim, tapi mengobral agama demi membela seorang kafir.
Ternyata, Allah punya cara sendiri untuk membuka kedok manusia ini. Ucapan, sorot mata, perilakunya di depan para ulama sudah cukup sebenarnya menunjukkan jati diri pemain gaple yang nyaman sekali duduk dengan wanita bukan mahramnya dan sedang asyik masyuk mendengarkan musik dangdut ini. Pemain gaple bahas Tafsir? Lol XD,” tulis Umaier Khaz dalam keterangannya.

Aktivitas dalam video itu sepertinya belum lama terjadi. Soalnya ada percakapan tentang kemenangan Ahok dan juga meledek pimpinan FPI Habib Rizieq.

Komentar netizen di Akun Umaier Khaz beragam. Ada yang membela tetapi lebih banyak yang mengecam dan mempertanyakan tingkah laku Nusron. Bagaimana pendapat anda?

The post Video Nusron Wahid Main Gaple Viral di Sosmed, Netizen: Kedok Nusron Terbongkar appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama