Santriwati Ciamis: Kami Berangkat Tak Bawa Apa-apa, Pertolongan Allah Luar Biasa!

BEKASIMEDIA.COM – Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA KAMMI) Jawa Barat ikut membantu rombongan santri yang melakukan longmarch Aksi Bela Islam III dari Ciamis ke Jakarta. Bantuan diberikan saat rombongan memasuki Kota Bandung, Kamis (1/12/16) kemarin.

“Alhamdulillah. Kita sudah serahkan 100 potong sarung, 237 potong pakaian dalam laki-laki, 20 jas hujan, 19 sendal, 2 pack pakaian layak pakai, beberapa koyo dan obat gosok dan lain-lain,” ujar Endah Dahlan, yang bertindak sebagai koordinator.

“Ini terkumpul dari beberapa grup. Terima kasih atas perhatian dan bantuan dari semuanya. Semoga Allah muliakan Antum semua di yaumil hisab dan semoga Allah tinggikan Izzah Agama ini. Jazaakumullah ahsanul jazaa,” pesannya.

Bantuan diterima langsung oleh koordiantor konsumsi dan kesehatan Aksi dari Pesantren Miftahul Huda Ciamis, Ustadzah Ima.

Bantuan diberikan saat rombongan santri memasuki Komplek Perhutani Jawa Barat dan bermalam disana.

Ustadzah Ima yang video orasinya cukup viral saat mengobarkan santri putri sebelum berangkat mengaku sangat terharu dengan antusias dan bantuan dari kaum Muslimin sepanjang perjalanan.

Untuk pemberangkatan ini mereka tidak punya apa-apa bahkan ada yang sampai jual barang-barang dulu. “Ternyata pertolongan Allah dan bantuan dari kaum Muslimin luar biasa,” katanya. (ak/eas)

The post Santriwati Ciamis: Kami Berangkat Tak Bawa Apa-apa, Pertolongan Allah Luar Biasa! appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama