#SuperDamai212, Banyak yang Longmarch, Bus dari Bekasi Ada yang Kosong

BEKASIMEDIA.COM – Hujan sempat mengguyur Kota Bekasi, Jumat (2/12/16) pagi sekira pukul 07:00, namun hal ini tidak mengurangi aktivitas warga di sekitar Islamic Center, Jalan Ahmad Yani. Ada warga yang mempersiapkan diri untuk berangkat Aksi Bela Islam III di Jakarta, ada juga yang hendak mengikuti acara Dzikir dan Istighotsah di tempat itu.

Pantauan bekasimedia.com, di Jalan Ahmad Yani juga banyak melintas sepeda motor yang hendak menuju Jakarta. Beberapa kendaraan roda dua itu membawa bendera merah putih dalam ukuran besar.

Di dalam Komplek Islamic Center, masih ada beberapa bus yang akan membawa rombongan peserta Aksi yang masih tertahan. Beberapa peserta Aksi yang ditemui mengatakan masih menunggu rekan-rekannya yang belum datang.

Ketika lama ditunggu tak kunjung datang, salah seorang peserta Aksi yang mengaku bernama Ahmad mengonfirmasi bahwa rekan-rekannya yang ditunggu ternyata sudah berangkat terlebih dulu dengan memilih longmarch.

“Iya mas, teman yang lain ternyata udah pada berangkat, semalam ikut longmarch yang dari Kabupaten Bekasi. Jadi sekarang kita mau berangkat saja, menunggu disana,” kata Ahmad.

Sekitar pukul 07.30, peserta dzikir dan istighosah di Islamic Center mulai berdatangan, dari kendaraan yang dipakai, terlihat tanda-tanda PNS atau birokrat. (fs)

The post #SuperDamai212, Banyak yang Longmarch, Bus dari Bekasi Ada yang Kosong appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama