Evalube Berikan Reward Berupa Mobil All New Toyota Fortuner

BEKASIMEDIA.COM – Evalube Lubricants, brand pelumas kendaraan yang selalu aktif dalam kegiatan otomotif ini memberikan reward berupa 1 unit mobil All New Toyota Fortuner kepada Bengkel dan Grosir Dunia Variasi atas pencapaian kontrak penjualan terbaik tahun 2016.
Upacara penyerahan hadiah dilakukan di pabrik produsen Evalube, PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia yang berlokasi di Cibitung, pada Kamis 26 Januari 2017.

Penyerahan reward dilakukan oleh Krisnati Desiana, selaku General Manager Sales & Distribution Retail Automotive dari Evalube dan diterima oleh Heri Gunawan selaku pemilik dari Dunia Variasi. Krisnati Desiana yang akrab dipanggil Anna mengatakan, “Kami berharap kerjasama antara Evalube dengan Dunia Variasi tidak terhenti sampai di sini, dan diharapkan akan ada peningkatan product mix di tahun 2017.”

Tidak hanya reward berupa mobil atau barang lainnya, Evalube juga menawarkan reward dalam bentuk lainnya seperti program tour ke Eropa, Jepang, Dubai, dan kota-kota di Indonesia serta masih banyak hal lainnya kepada bengkel, grosir maupun Distributor setia Evalube.

Reward ini diberikan sebagai sebuah bentuk komitmen kerjasama dari Evalube kepada mitra kerja setianya. Heri Gunawan mengatakan, “Walaupun kami terbilang baru bekerjasama dengan Evalube, namun keyakinan kami untuk melanjutkan kerjasama sudah terbangun.”

Dunia Variasi merupakan sebuah toko grosir besar di daerah JABABEKA Kabupaten Bekasi, tempat di mana begitu banyak aktivitas kendaraan roda 2 maupun roda 4 berlangsung.

“Semoga pasaran Evalube bisa semakin tinggi dan meluas, sehingga kerjasama kami pun dapat terjalin lebih dalam lagi”. Tambah Heri Gunawan.

Evalube tidak henti-hentinya memberikan pembuktian atas kualitas produknya dengan melakukan berbagai event yang mengundang para pengguna kendaraan bermotor untuk mengganti oli mereka dengan Oli Evalube secara gratis. Belum lagi dengan mensponsori beberapa team di ajang balap di tahun 2017 ini, seperti balap rally, slalom gymcana, ISSOM, motocross, dan masih banyak lagi. (*)

The post Evalube Berikan Reward Berupa Mobil All New Toyota Fortuner appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama