Para Pengusaha Berharap Perbaikan Jalan Pekayon Cepat Selesai

Jalan pekayon

 

Bekasimedia – Kota Bekasi sedang melaksanakan perbaikan di hampir semua rusuk jalan. Tidak terkecuali di daerah Pekayon, Bekasi Selatan. Perbaikan di Jalan Raya Pekayon sepanjang kurang lebih 1 kilometer ini menimbulkan kemacetan karena kendaraan roda empat harus berjalan bergantian. Kemacetan ditambah dengan keberadaan sepeda motor yang memenuhi jalan di kedua arah, sedangkan yang  bisa dipakai hanya satu sisi jalan.

Kondisi jalan yang hanya bisa dipakai satu sisi  memberi dampak bagi para pengusaha yang membuka usahanya di sepanjang sisi jalan yang sedang diperbaiki. Mereka jadi kehilangan pelanggan karena tak ada akses untuk pergi ke tempat mereka.

“Ya, kalau mengganggu, ya mengganggu, tapi mau gimana lagi? Kalau demi kebaikan jalan, mah, ya udah nggak apa-apa, kita rela,” ujar Syamsul salah seorang pengusaha saat dimintai keterangan oleh wartawan Bekasimedia.com pada Kamis (2/6).

Perbaikan jalan Raya Pekayon-Pondok Gede tersebut sudah dimulai sejak tanggal 28 Juni 2015 dan sebagian jalan yang diperbaiki sudah mengering. Para pengusaha berharap kalau jalanannya dapat kering secepatnya agar mereka dapat menjalankan bisnis mereka dengan normal kembali. (JJ3)

The post Para Pengusaha Berharap Perbaikan Jalan Pekayon Cepat Selesai appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama