Hadirkan 15 Ribu Massa, PKS Jakarta Siap Gelar Kampanye Akbar Anies Sandi

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta siap menghadirkan 15 ribu massa dalam gelaran Kampanye Akbar, Ahad 29 Januari 2017, untuk memenangkan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno di Pilkada DKI 2017 yang akan datang. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Kampanye Akbar, Agung Setiarso, Jum’at (27/1/2017), di Markaz Dakwah Building DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Agung melanjutkan, kampanye terbuka pasangan calon (paslon) nomor 3 ini sejatinya ada di lima titik, namun untuk massa PKS akan dipusatkan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Kami kebagian dititik ke 3, pada saat paslon Anies Sandi keliling ke lima titik,” jelas Agung.

Untuk itu, masih menurut pria yang juga Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS DKI Jakarta ini mengatakan, permintaan maaf kepada warga Jakarta yang melintas di sekitar Jalan HR Rasuna Said dan sekitar lokasi acara kampanye akbar, yang mungkin mengakibatkan kepadatan di sepanjang jalan tersebut.

“Kami berharap, acara kampanye akbar Anies Sandi ini, dapat dinikmati oleh segenap warga Jakarta,” tandas Agung.

Diketahui, acara kampanye akbar ini akan dihadiri sejumlah tokoh nasional di antaranya, Wakil Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, dan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Selain itu, kesenian Betawi juga akan meramaikan kampanye akbar Anies Sandi ini. (*)

The post Hadirkan 15 Ribu Massa, PKS Jakarta Siap Gelar Kampanye Akbar Anies Sandi appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama