Steak Panggang ala Terastiq BBQ Incar Pasar Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Bagi pecinta steak, pastinya Terastiq sudah tak asing di telinga Anda. Restoran yang berada di Jalan Pulo Ribung Raya AR No. 8, Bekasi Selatan ini menyajikan aneka steak. Prayoga Adhi, owner Terastiq, mengatakan daging steak restoran ini berbeda dari tempat steak lainnya. Pasalnya, dalam memasak steak, Terastiq menggunakan pengasapan kayu, arang, dan batu bara. Daging pun menjadi lebih empuk ketimbang memasak dengan peralatan yang standar. Cara masak inilah yang membedakan cita rasa Terastiq.

Adhi mengatakan dalam membakar pihaknya menggunakan teknik low and slow. “Pelanggan akan mendapatkan pengalaman baru saat mencicipi daging steak kami. Daging akan lebih juicy dan smokey, karena air di dalam daging tidak bisa menguap, sehingga tidak mengering seperti dendeng. Kombinasi bahan atau bumbu yang tepat membuat rasa steak kami berbeda dari tempat lain,” katanya.

Terastiq memiliki menu andalan, yakni all you can eat. Hanya dengan Rp 135 ribu per orang, Anda dapat menikmati daging sepuasnya. Harga ini termasuk satu makanan pendamping (side dish), seperti French fries, potato wedge,mashed potato, garlic bread atau green salad.

“Kami juga memberikan refill es teh tawar. Menu ini berlaku mulai Selasa hingga Kamis,” tuturnya.

Tak hanya itu, Terastiq menyediakan single platter (300 gram) dan mixed platter (600 gram). “Menu ini disajikan di atas batu bara. Mixed platter diperuntukkan untuk 3-4 orang. Kami juga ada flank steak (daging dari bagian perut sapi) seberat 200 gram. Teksturnya sedikit chewy (kenyal), namun tetap juicy. Kami banderol dengan harga Rp90 ribu,” jelasnya. Menu lainnya adalah creamy mushroom soup, spageti, mozzarella stick for cheese lover, dan sebagainya.

Untuk menarik pelanggan, Adhi memberikan beragam promo. Seperti, hanya dengan menunjukkan kartu identitasnya, Terastiq memberikan makan gratis bagi pengunjung yang berulang tahun. Promo lainnya, Anda dapat menikmati sorbet (es krim rasa buah asli) cuma-Cuma hanya dengan meng-uploadfoto makanan yang dipesan di Terastiq. “Awal November hingga akhir Desember, kami akan menggelar lomba makan steak. Bagi yang berminat bisa mendaftar,” tutupnya.

Terastiq
Jalan Pulo Ribung Raya AR No. 8, Bekasi Selatan
Buka :
17.00-22.00 (Selasa-Kamis)
17.00-23.00 (Jumat dan Sabtu)
17.00-22.00 (Minggu)

The post Steak Panggang ala Terastiq BBQ Incar Pasar Bekasi appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama