Karena Hal Ini, Timses Optimis Kampanye Saduddin – Dhani Akan Dibanjiri Massa

BEKASIMEDIA.COM – Tim Sukses pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani (SAH) optimis kampanye akbar yang akan digelar di Stadion Mini Tambun, Ahad (5/2/17) ini akan berlangsung sukses. Terlebih di media sosial tagar #BekasiDukungSaduddinDhani menjadi trending topic. Hal ini membuat Tim Sukses SAH optimis lkampanye akan dihadiri lautan massa.

“Ini bukti dukungan kuat masyarakat Kabupaten Bekasi. Kami optimis puluhan ribu pendukung SAH akan membanjiri lokasi acara,” kata Anggota Timses SAH Budi Purwanto.

Seperti diketahui, hari ini pasangan SAH akan melakukan kampanye akbar. Tiga pimpinan tertinggi partai pendukung siap hadir meramaikan acara yakni Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS Mohammad Shohibul Iman.

Kampanye akbar juga akan dimeriahkan penampilan artis papan atas ibukota antara lain Ari Lasso, Dewa 19, Mulan Jameela dan lainnya. (eas)

The post Karena Hal Ini, Timses Optimis Kampanye Saduddin – Dhani Akan Dibanjiri Massa appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama