Mimpi Owner KedaiQu Ciptakan Lapangan Kerja Baru di Bekasi

BEKASIMEDIA.COM – Bagi Anda pecinta kuliner, tak ada salahnya untuk mampir ke KedaiQu cabang ke-3. Kedai yang berada di Ruko Harapan Mulya Blok BHM No. 17, Kota Harapan Indah ini menyajikan masakan Nusantara. Seperti, ayam bakar, ikan bakar, ayam goreng, ayam goreng telor asin, nasi goreng gila dan ceker pedas.

Menurut Albert Steinlee, Pemilik KedaiQu, untuk memberikan kemudahan pelanggan setianya, kedai yang berdiri sejak 27 Agustus ini menyediakan paket menarik. Hanya dengan Rp 10 ribu, Anda sudah dapat menikmati nasi, ayam goreng, tahu, tempe, lalapan, sambal, dan es teh. Paket Super Ayam, nama paket ini.

KedaiQu, lanjut Albert, juga menyediakan paket Super Bakar, yang terdiri dari nasi, ayam bakar, tahu, tempe, lalapan, sambal dan es teh. Ada pula, paket Super Crispy, yang terdiri dari nasi, ayam crispy, sambal, dan es teh. Masing-masing dibanderol dengan harga Rp 12 ribu dan Rp 10 ribu.

Tak hanya itu, tersedia pula kangkung cah bawang putih, kangkung cah ikan asin, toge cah bawang putih. “Kami juga menyediakan ayam goreng telor asin. Menu ini dan ayam bakar merupakan menu andalan kami, karena sering dipesan konsumen. Untuk minuman, yang paling banyak dipesan adalah es jeruk. Kami gunakan perasan dari jeruk asli, sehingga lebih terasa menyejukkan,” katanya.

Harga makanan berkisar antara Rp 10 ribu hingga Rp 23 ribu, sedangkan minuman dibanderol dengan harga Rp 2 ribu hingga Rp 6 ribu.

Kedai yang buka setiap hari pada pukul 09.00 hingga pukul 23.00 ini menyediakan pesan antar atau delivery. “Ada yang butuh paket makanan, silakan pesan ke sini. Kami akan antarkan dengan radius pemesanan lebih kurang tiga kilometer dari kedai kami dengan minimum order Rp 40 ribu. Jika di bawah harga tersebut dikenakan biaya Rp 5 ribu,” jelasnya.

Albert berharap kedai yang berkapasitas 44 kursi ini mampu berkontribusi mengurangi angka pengangguran di Kota Bekasi dan sekitarnya.

“Rencanya saya akan membuka cabang lagi di Jakarta Pusat untuk franchise.  Mimpi besar saya, melalui usaha ini, saya ingin membuka lapangan pekerjaan bagi 100 orang,” tutupnya.

 

KedaiQu berlokasi di
Ruko Harapan Mulya Blok BHM No. 17, Kota Harapan Indah

Buka : 09.00 – 23.00 (setiap hari)
[9:17PM, 2/2/2017]

The post Mimpi Owner KedaiQu Ciptakan Lapangan Kerja Baru di Bekasi appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama