Yuk Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Jamuan Makan Malam Romantis di 33 Degrees Sky Lounge!

BEKASIMEDIA.COM – Hari Valentine adalah hari yang ditunggu semua orang di dunia, hari dimana semua orang ramai berbicara tentang cinta dan berbagi kasih sayang dalam segala bentuk dan suasana. Maknai perayaan hari kasih sayang ini dengan orang terkasih dan rayakan dengan menikmati jamuan makan malam yang romantis ditempat yang special. Tempat makan yang terletak di lantai 33 yang memiliki konsep unik yang menawarkan suguhan pemandangan laut biru yang luas dan juga kota Jakarta yang indah terutama dimalam hari.

Pada tanggal 14 Februari 2017, Aston Marina Jakarta telah menyiapkan paket makan malam romantis diperuntukan untuk pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang dan mengabadikan dengan momen tak terlupakan. Rasakan sensasi romantisme Valentine bersama pasangan terkasih pada jamuan makan malam seharga Rp. 550,000 ++ per pasangan. Pasangan dapat menikmati menu Valentine dinner yang beragam yang disiapkan secara khusus oleh tim kuliner hotel seperti aneka pilihan salad, soup, main course, dan dessert.

Selain dimanjakan dengan menu-menu istimewa seperti Poached prawns with mix lettuce leave, cheery tomato, asparagus with cashew nuts & sesame oil dressing, Creamy green peas soup with grissini stick, Grill couple beef tenderloin with mashed potato sundried tomato, butter vegetables, carrot puree and mustard gravy or Pan fried chicken breast wrapped beef bacon, Gnocchi potato, sautéed veggies, Green pea puree and Giblet gravy, dan Ivory chocolate cake with strawberry coulis. Para pasangan juga akan disuguhkan beberapa alunan musik-musik jazz romantis oleh Option Band yang akan menambah suasana semakin hangat penuh cinta.

Untuk lebih memeriahkan acara ini, Aston Kuta Hotel and Residence Bali akan memberikan kesempatan untuk pasangan yang beruntung pada malam dinner istimewa tersebut untuk menikmati pengalaman menginap selama tiga hari dua malam termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Dan untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di +6221 69837120 extension 1703 atau mengirimkan email ke rm@astonmarinaancol.com.

Mengenai Aston Marina
Aston Marina Jakarta adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu. Dengan lokasi yang prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, hanya berjarak tempuh waktu 25 menit perjalanan menggunakan mobil dari Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta. Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.

Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1,2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina juga memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fiuntuk seluruh area dan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portfolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran inti seperti : favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.

The post Yuk Rayakan Hari Kasih Sayang dengan Jamuan Makan Malam Romantis di 33 Degrees Sky Lounge! appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama