Walikota Bekasi Ajak Aparatur Semarakkan Subuh Keliling

BEKASIMEDIA.COM – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) temasuk Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Pemerintah Kota Bekasi agar turut rutin dalam kegiatan Subuh Keliling yang dilaksanakan setiap minggu yang tersebar di tiap Kecamatan Kota Bekasi. Seperti yang kali ini terselenggara di Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi, Jumat pagi (03/02).

Hadir juga Wakil Walikota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra S, para Kepala Dinas dan Kelala Badan, Camat dan Lurah Sekota Bekasi.

“Hidup bersama berdampingan antar umat beragama, saling menghormati, saling menjaga, terkait kerukunan umat beragama, perbedaan ras dan budaya, serta suku, tidak lagi ada minoritas mayoritas di Kota Bekasi, semua hak menjadi Warga Kota Bekasi” ujar Walikota.

Subuh Keliling kali ini, Walikota menekankan agar para aparatur sipil negara Pemerintah Kota Bekasi untuk secara rutin mengikuti kegiatan subuh keliling terutama para SKPD mengikuti kegiatan subuh keliling tiap Kota di Kecamatan, ASN di Kecamatan menggelar subuh keliling di tiap Kelurahan, sekaligus juga menyampaikan program-program yang akan dikelola oleh Pemerintah Kota Bekasi.

“Saat subuh keliling, sampaikan program- program pemerintah kepada masyarakat, seperti contoh pembuatan akta kelahiran, tidak perlu repot lagi di tahun 2017 ini bolak balik ke Kecamatan atau Kelurahan, cukup dengan KTP saja dan mengisi formulir dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, harus bisa selesai dalam waktu cepat, tidak lagi 14 hari kerja,” tegas Rahmat Effendi.

Untuk jadwal Walikota mengikuti Shupada minggu pertama dan minggu kedua di pimpin Wakil Walikota, guna untuk menyemarakan program Subuh keliling dari pemerintah pusat agar memakmurkan Masjid di tiap-tiap wilayah.

“Masjid Albarkah yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi, siapa lagi kalau bukan ASN yang dapat memakmurkan dan memadati masjid ini, di setiap Kecamatan juga harus diselenggarakan setiap minggunya,” imbuhnya.

Di samping itu, bertepatan dengan hari Jumat tanggal 03 Februari 2017 ini Walikota Bekasi telah menginjak usia ke 53, pada Miladnya kali ini, Walikota mengajak ASN untuk rutin mengikuti dan menyampaikan progran-program Pemerintah pada setiap acara termasuk subuh keliling yang dijadwalkan. (Nd)

The post Walikota Bekasi Ajak Aparatur Semarakkan Subuh Keliling appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama