Forum Lingkar Pena Bekasi Gelar Nobar Film Duka Sedalam Cinta

Film yang baik tentunya, film yang tidak pandang usia, tua muda, besar kecil, laki-laki, perempuan, karena siapa saja berhak mendapatkan tontonan yang bagus dan mendidik. Salah satu film yang bisa ditonton semua kalangan adalah Film Duka Sedalam Cinta (DSC).

Menurut Ketua Forum Lingkar Pena Bekasi, Ilham, Film DSC merupakan film yang diproduseri oleh Helvy Tiana Rossa, penulis, sekaligus Founder Forum Lingkar Pena.

“Maka, Forum Lingkar Pena Bekasi mengadakan Nonton Bareng DSC di CGV Blitz BTC Mall bekerja sama dengan Helvier Bekasi, dan Dompet Peduli Ummat Darut Tauhid,” kata Ilham di CGV BTC Mall, Sabtu (21/10/2017).

Selain itu, seperti diketahui bahwa umur film Indonesia rata-rata sebentar di bioskop. Maka dengan diadakannya Nobar ini diharapkan para penonton bisa menyaksikan salah satu film yang menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat.

Forum Lingkar Bekasi juga mengundang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Dapil Bekasi Timur, Daryanto.

“Sebenarnya kami mengundang Walikota Bekasi dan anggota dewan. Namun, yang bisa hadir Bapak Daryanto,” kata Ilham.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Daryanto karena sudah datang untuk nobar di BTC Mall Bekasi.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada bapak Daryanto karena telah datang di nobar ini. Tadi saya sempat berbincang dengan beliau, ia sempat menangis saat menonton film tersebut,” imbuhnya.

Ia berharap, semoga dengan kedatangan anggota Dewan bisa semakin banyak yang menonton film DSC di Bioskop.

“Saya berharap dengan kedatangan salah satu anggota dewan bisa meningkatkan jumlah penonton agar bisa bertahan di bioskop dalam waktu lama,” ujarnya.

Dengan begitu, kata Ilham, akan banyak orang yang menonton film yang menginspirasi dan menjadi Mas Gagah seperti di film itu.

Turut hadir dalam nobar ini pengusaha dari Tangerang, Idje dengan membawa 121 anak yatim untuk menonton film DSC.

Diketahui, Film Duka Sedalam Cinta ini merupakan sekuel dari film Ketika Mas Gagah Pergi The Movie karya Helvy Tiana Rosa. (*)

The post Forum Lingkar Pena Bekasi Gelar Nobar Film Duka Sedalam Cinta appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama