Soal Kabar Mendukung Deddy Mizwar, Ini Penjelasan PDIP Kota Bekasi..

BEKASIMEDIA.COM – Pengurus 12 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se Kota Bekasi melakukan konsolidasi di Hotel Amaroosa Bekasi pada Sabtu (21/10/17) lalu. Berkaitan dengan konsolidasi itu, stasiun televisi nasional Metro TV menayangkan berita yang menyatakan pengurus akar rumput PDIP Kota Bekasi mendukung pencalonan Deddy Mizwar.

Atas pemberitaan ini, pihak PDI Perjuangan Kota Bekasi membantahnya. “Itu upaya konsolidasi partai, bukan pernyataan terbuka untuk dukungan kepada Deddy Mizwar di ajang Pilgub Jawa Barat, sebagaimana diberitakan oleh Metro TV pada Headline News, pukul 02.00,” kata Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Henu Sunarko, dalam rilisnya kepada bekasimedia.com, Rabu (25/10/17).

“Pemberitaan tersebut terkategori sesat dan menimbulkan syak wasangka serta berimplikasi pada dinamika kepartaian, khususnya PDI Perjuangan Kota Bekasi, dan Jawa Barat pada umumnya. Oleh sebab itu, kami berharap Metro TV menyampaikan pelurusan berita dimaksud, demi terjaganya kondusifitas kepartaian dan khalayak luas,” lanjut Henu.

Kemudian, Henu mendesak Metro TV untuk memperbaiki pemberitaan yang menurutnya tak berdasarkan fakta-fakta di lapangan. Pertemuan konsolidasi itu, beber Henu, adalah penyampaian komitmen 12 PAC untuk patuh dan memegang teguh garis partai dalam memenangkan kontestasi Pilkada Serentak di Tahun 2018, baik Pemilukada Kota Bekasi atau Pilgub Jawa Barat.

“Tidak ada pernyataan, baik lisan maupun tertulis yang mengindikasikan, dan selanjutnya bisa disimpulkan sebagai dukungan politik kepada Deddy Mizwar,” pungkasnya. (dns)

The post Soal Kabar Mendukung Deddy Mizwar, Ini Penjelasan PDIP Kota Bekasi.. appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama