Jumpa Penulis Sekaligus Launching Novel Bidadari Untuk Dewa

Bekasimedia.com – Saat ini banyak pembicaraan yang membuat seseorang penulis baik penulis buku, sosial media, jurnalis, yang menjadi sorotan. Kasus viral, serta kehebohan plagiasi yang diaminkan pula oleh salah satu pakar, membuat dunia penulis semakin blur. Sehingga lahir pro dan kontra yang akhirnya membentuk dua kubu yang membuat jarak. Kiblat kepenulisan menjadi suatu hal yang mudah ditabrak dan akhirnya kebablasan. Sehingga membuat kondisi ambigu dalam penyebaran informasi dan menguak fakta.

“Dengan adanya acara Jumpa Penulis semoga membuat riuh ombak dalam dunia penulis bisa berubah menjadi telaga yang menyejukkan yaitu satu central kebaikan dalam dakwah tulisan. Bukan semata-mata menulis untuk mencari popularitas, tetapi menulis untuk sebuah pertanggung jawaban kehadapan Allah SWT, menggapai ridhoNya, dan menjadi ladang amal bagi si penulis itu sendiri. Bukan menjadikan boomerang apalagi menjadi sebuah dosa yang berjejak,” ujar Erna Lisojung, Panitia Jumpa Penulis saat ditemui di Taman Ismail Marzuki (15/10/2017).

Acara jumpa penulis sekaligus launching Novel Bidadari untuk Dewa (BUD) yang pada masa pree order telah terjual 13.730 ekslemplar, semoga novel yang ditulis oleh Asma Nadia dari kisah nyata perjalanan hidup Dewa Eka Prayoga dari bangkrutnya, bangkit dan tetap berbagi ilmu dan menjadi sosok motivator sekaligus dewa selling Indonesia. Novel Bidadari Untuk Dewa dapat menjadi inspirasi bagi pasangan halal di Indonesia. Membangun rumah tangga dengan penuh keharmonisan apapun badainya.

Dewa Prayoga saat ditemui di Jumpa Penulis mengatakan acara ini akan memberikan semangat bagi kawan kawan yang ingin menerbitkan buku.

“Jumpa Penulis bisa menjadi denonator kebaikan yang meledakkan semangat kawan-kawan di Indonesia untuk menelurkan karyanya berupa buku. Tidak tidak hanya itu, Jumpa Penulis dapat menjadi ajang ngumpulnya para penulis nasional untuk membagikan semangat, ilmu, dan pengalaman berharganya kepada Indonesia”, Ujar Dewa Eka Prayoga pemilik Billionaire.

Erna berharap ke depan Jumpa Penulis akan diadakan kembali dengan pembicara yang lebih menarik.
“InsyaAllah, Jumpa Penulis tahun berikutnya gak kalah lebih menarik dari tahun ini. Pastinya, kita akan hadirkan pembicara-pembicara dengan segudang pengalamannya di dunia kepenulisan. Juga, jumlah peserta yang lebih banyak dari sebelumnya. Aamiin,” Pungkas Erna. (Anr)

The post Jumpa Penulis Sekaligus Launching Novel Bidadari Untuk Dewa appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama