Rumah Harum Atsiri Sumbar Dinobatkan Di Ajang Trade Expo Indonesia (TEI) 2019

Pasbar,BeritaSumbar.com,-Rumah Harum Atsiri Sumatera Barat Dinobatkan melaju ke ajang Business to Business Trade atau tepatnya Trade Expo Indonesia, yaitu salah satu ajang terbesar di Tanah Air yang akan menampilkan yang terbaik dari Indonesia pada jumat (19/10/19)

Pimpinan Rumah Harum Atsiri, Topan Hadiyanto menyampaikan, “acara tersebut menjadi peluang bagi pengusaha daerah karena akan bertemu langsung dengan para buyer baik dari dalam Negeri maupun dalam luar negeri”Tutur Topan

Lanjutnya,”Rumah Harum Atsiri merupakan perusahaan trading atau jual beli minyak Atsiri diantaranya  minyak serai wangi, minyak nilam dan minyak cengkeh yang mana target pemasaran yang potensial adalah  Amerika, eropa serta arab”. Tentunya dengan Hadirnya Rumah Harum Atsiri di Trade Expo Indonesia (TEI) kali ini bisa meningkatkan pemasaran.

Lebih jauh lagi Topan menuturkan ucapakan terima kasih kepada PT. Pertamina yang sudah mendukung dan memfasilitasi kegiatan tersebut, selain itu rumah harum Atsiri merupakan binaan CSR Pertamina.

“kami mengucapkan terima kasih kepada Pertamina atas supportnya mendukung rumah harum atsiri diacara ini” tambah topan.

Untuk diketahui Trade Expo Indonesia (TEI) adalah acara perdagangan internasional utama di Indonesia dengan partisipasi yang kuat baik dari kalangan bisnis maupun pemerintah. Trade Expo Indonesia diselenggarakan setiap tahun oleh Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional (DJPEN) Kementerian Perdagangan. Acara ini menggabungkan diskusi regional dengan forum bisnis dan perdagangan serta investasi.

TEI 2019 telah berlangsung sejak 16 yang lalu sampai 20 Oktober 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Kota BSD.

Syukri Kurnia selaku Kordinator CSR Pertamina untuk rumah harum  mengatakan “minyak atsiri yang banyak diminati buyer diantaranya minyak serai wangi (citronela oil), minyak nilam (pathioli oil)  yang mana minyak tersebut banyak digunakan sebagai bahan baku kosmetik, obat-obatan dan bahan parfum. Alhamdulillah rumah harum mendapatkan buyer dari beberapa negara seperti Arab dan Amerika”. Tuturnya (Ade/Joni Harahap)



Sumber sumbar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama