SMK Dirgantara Riau adakan Seminar Nasional di Angso Duo

Pariaman,beritasumbar.com. Kunjungan Kerja Kabupaten Siak Ke Kota Pariaman tak sekedar menikmati indahnya destinasi wisatanya disamping itu juga melaksanakan Seminar Nasional yang dilakukan SMK Dirgantara Riau yang dikomandoi Amiruddin Tumanggor sebagai Dewan Pembina Yayasan Pena Intelektual Indonesia.

“Saat ini kita sangat membutuhkan tenaga ahli di bidang Pilot berdasarkan hal tersebut Amiruddin mengajak kepada lulusan sekolah menengah untuk sapat menimba ilmu sebagai Pilot di Sekolah Menengah Kejuruan Dirgantara Riau”,

Meskipun SMK Dirgantara ini baru menerima Taruna/i angkatan Pertama Amir optimis dengan Guru yang berpengalaman kita mampu mencetak tenaga tenaga pilot yang berkualitas nantinya” harap Amir.

Kegiatan Seminar Nasional yang dilaksanakan di Pulau Angso Duo tersebut membuat peserta lebih berkonsentrasi sambil menikmati sepoinya angin laut dan sejuk udara dibawah rindangnya pepohon meskipun ditutupnya di Aula Kantor Wali Kota segaligus penyerahan beberapa Piagan dan Sertifikat.

Sabtu itu 25/1/20 dilaksanakanya Seminar yang dihadiri juga oleh Alfedri Bupati Siak yang membaur dengan para Guru guru dan Kepala Sekah SMP se Kabupaten Siak.

Berlibur sambil beredukasi di Pulau Anso Duo mendapatkan kenikmatan tersendiri kata sang Narasumber Prof.Dr.Firdaus, LN.M.Si Guru Besar FKIP Unri.

Pada seminar sekarang ini disamping Firdaus ada juga Narasumber lainya Genius Umar Walikota Pariaman.

Seminar Nasional dalam “Penguatan Kepemimpinan Kepala Sekolah Mengah Pertama Se Kabupaten Siak” seminar ini sinilai perlu silaksanakan untuk memberikan motivasi terhadap mutu serta kualitas sumber daya manusia sebagai laedership.

Kegiatan terlaksana lancar, hal ini tentunya tak terlepas dari salah Promotor Amran Tambi sebagai Pioneer yang sudah banyak berkontribusi terhadap parisisata Kota Pariaman.

Amran Tambi merupakan sosok pecinta Traveling disamping pengusaha, dan Ketua REI Riau serta Sabam Taekwondo Riau. Sosok Tambi sudah tidak asing lagi bagi bagi masyarakat Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman .(syamsul)



Sumber sumbar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama