Bekasimedia- Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, MHD. Jufri mengatakan bahwa pemerintah Kota Bekasi menyediakan kolom pengaduan masyarakat seputar Kota Bekasi di laman www.bekasikota.go.id. Di beranda web ini ada fitur khusus “Pengaduan Masyarakat” yang bisa langsung di-klik untuk bisa memilih untuk Pengaduan Online Terpadu (POT), SMS Pengaduan, Email Pengaduan, Melalui Twitter @Pemkotbekasi dan FB Pemerintah Kota Bekasi.
Hal ini disampaikan Jufri pada Jum’at (26/02) di kantor Humas Pemerintahan Kota Bekasi. Menurut Jufri, kolom ini befungsi sebagai penghubung antara masyarakat dan pemerintah, selain itu juga sebagai wadah informasi seputar kegiatan maupun perkembangan di Kota Bekasi.
“Kalau masyarakat belum bisa mengakses di situs web, bisa juga menyampaikannya lewat media lain,” ujar Jufri.
Jufri berharap dengan adanya fasilitas ini, segala keluh kesah masyarakat dapat segera ditangani oleh pemerintah maupun SKPD terkait sehingga dapat membantu perkembangan Kota Bekasi lebih maju. (JJ1)
The post Pemkot Bekasi Sediakan Kolom Keluh Kesah Masyarakat appeared first on Bekasi Media.
Sumber Suara Jakarta