Inilah Kegiatan Nur Mahmudi Ismail Selepas Rampung Jadi Walikota

image

Bekasimedia – Selepas menjadi Wali Kota Depok selama dua periode, H. Nur Mahmudi Isma’il siang (23/3) kemarin terlihat bersama istrinya sedang menikmati sate kambing di bilangan Jalan Margonda Depok.

Nur yang tampak segar dengan berkemeja garis-garis tersebut menyebutkan bahwa dirinya kini sedang menikmati waktunya bersama keluarga. Sebab selama 10 tahun menjadi pejabat publik, kebersamaannya bersama keluarga sangat jarang. Dirinya sibuk memimpin Kota Depok yang dulu biasa saja kini sarat prestasi.

“Dulu tidur malam paling hanya tiga jam per hari,” jelas Nur saat diwawancara awak media.

Nur Mahmudi bercerita, kini kegiatannya banyak diisi dengan berolah raga pagi dan merawat kebunnya. Selain itu juga bersilaturahmi dengan kawan lamanya.

Ketika ditanya tentang hingar-bingar Pilkada DKI, Nur Mahmudi yang kini masuk radar dari Partai Keadilan Sejahtera untuk Cagub-Cawagub DKI tetap rendah hati. Walaupun namanya banyak disebut untuk masuk ke kancah Pilkada DKI. Mantan menteri kehutanan era Gus Dur dan Walikota Depok tersebut menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme di PKS. (am/eas)

The post Inilah Kegiatan Nur Mahmudi Ismail Selepas Rampung Jadi Walikota appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama