Akibat Pemadaman Listrik, KBM tak Efektif, Ratusan Siswa Dipulangkan Lebih Awal

Bekasimedia- Pemadaman aliran listrik di wilayah kelurahan Jatimulya berimbas pada terhentinya kegiatan belajar mengajar SDIT Nurul Fikri, Jalan Jampang, Jatimulya, Kabupaten Bekasi.

Akibat pemadaman listrik sekolah ini memulangkan siswanya lebih awal karena listrik yang biasa dipakai untuk penerangan juga mesin pendingin untuk ruangan padam.

“Sebelumnya pihak sekolah mendapatkan surat edaran dari PLN Area Bekasi, Rayon Mustikajaya akan adanya pemadaman listrik mulai pukul 10.00 hingga 16.00 WIB,” ucap Dian Renianti, selaku Kepala Sekolah SDIT Nurul Fikri Jatimulya Bekasi kepada Bekasimedia.com Kamis, (14/04)

Ia juga mengakui akibat pemadaman ini kegiatan belajar mengajar menjadi terganggu, “terputusnya materi yang disampaikan oleh para guru menjadi tidak efektif diterima oleh para siswanya,” sambungnya.

Sebanyak 444 siswa SDIT Nurul Fikri hari ini dipulangkan lebih awal, juga 89 murid Taman Kanak-kanak dan 134 siswa Sekolah Menengah Pertama.

Ia juga berharap kepada pihak PLN jika alasanya untuk perawatan hendaknya dilakukan di hari libur sekolah sehingga tidak mengganggu kegiatan KBM. (dns)

The post Akibat Pemadaman Listrik, KBM tak Efektif, Ratusan Siswa Dipulangkan Lebih Awal appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama