Kaki Kirinya Diamputasi Pasca Banjir Jatiasih Indah, Kini Parwoto Butuh Bantuan Kursi Roda

IMG-20160424-WA0015

Bekasimedia – Musibah banjir yang terjadi di Kecamatan Jatiasih, Kamis (21/04) menyisakan cerita pilu bagi Parwoto Hadi, warga Perumahan Jatiasih Indah, RT 06 RW 06, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih.

Parwoto Hadi tidak dapat berjalan sempurna dan harus menggunakan alat bantu untuk berjalan. Kejadiannya 2013 silam saat terjadi banjir besar yang melanda perumahan Jatiasih Indah (PPA), kaki kirinya tertusuk paku hingga dokter memvonis kakinya harus diamputasi.

“Ini akibat banjir 2013, saat membersihkan sampah-sampah dampak banjir, dan ketinggian air saat itu sudah sepinggang saya,” ungkapnya kepada Bekasimedia.com Sabtu (23/04).

Menurut Parwoto pada tahun 2013 di Perumahan Jatiasih Indah pernah mengalami banjir, tapi kali ini banjir terbesar yang pernah melanda daerah tersebut hingga ketinggian 2,5 meter. Namun saat ini, dengan keterbatasan fisik yang dialaminya harus meminta pertolongan anggota keluarga untuk dievakuasi ke tempat yang lebih aman di pengungsian.

“Saya berharap pemerintah mau membantu Perumahan Jatiasih Indah seperti makanan keperluan kesehatan perbaikan jalan hingga kursi roda untuk saya sehingga dapat mempermudah aktifitas sehari-hari”, pungkasnya

Ia berharap ada orang yang mau peduli dengannya sekalipun hanya dengan kursi roda bekas agar ia bisa menjalani hidupnya lebih mudah. (dns)

The post Kaki Kirinya Diamputasi Pasca Banjir Jatiasih Indah, Kini Parwoto Butuh Bantuan Kursi Roda appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama