Laskar Sedekah Tasyakuran Ambulance Gratis di Gedung Juang

Bekasimedia – Komunitas Sosial “Laskar Sedekah Bekasi” menggelar  kegiatan Pengobatan Gratis, Cek Ibu Hamil, Santunan Anak Yatim, Janda dan Dhuafa di sekitaran Tambun, Kabupaten Bekasi, Ahad (24/4/16) pagi.

Selain acara tersebut, acara kali ini juga sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas hadirnya armada Ambulance Gratis untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya.

Acara yang berlangsung di Gedung Juang 45 Tambun, Bekasi ini dihadiri oleh warga sekitar area tempat kegiatan berlangsung. Agar dengan hadirnya kegiatan ini menjadi sarana untuk bersilaturrahim dan memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat sekitar.

Laskar Sedekah Bekasi berharap dengan hadirnya Ambulance Gratis ini bisa menjadi sarana atau media untuk mempermudah warga kurang mampu dan warga yang membutuhkan untuk digunakan sebagaimana fungsinya.

Selain itu juga, acara ini dihadiri oleh kalangan anak muda sampai orang tua yang antusias untuk mengikuti acara ini. Untuk pengobatan gratis diikuti oleh sekitar 150 pasien. Baik dari warga sekitar ataupun pemulung yang sengaja lewat disekitar area acara.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini membawa kebermanfaat untuk orang yang hadir disini dan menjadi amal kebaikan untuk di akhirat kelak, Aamiin,” ungkap Dewi Ayu, sebagai ketua pelaksana acara ini.

Santunan kali ini memberikan  75 paket pendidikan untuk yatim piatu dan 35 paket sembako untuk dhuafa. Acara ini juga diisi oleh ceramah oleh Ustadz Suhal dan hiburan dari Nasyid Asmacapella dan ElvoCapella sehingga acara ini terasa lebih meriah. (cucu)

The post Laskar Sedekah Tasyakuran Ambulance Gratis di Gedung Juang appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama