Lelaki Ini Hembuskan Napas Terakhir di Musholla Pom Bensin

Bekasimedia- Maulana Aldi Anggoro (35), warga Pulogadung, Jakarta Timur menghembuskan napas terakhir di mushola POM Bensin sekitaran Jl. I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Bintara Bekasi Barat. Kejadian tersebut terjadi pada Jumat (22/4) sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut penuturan saksi, seorang security, awalnya korban duduk lemas dan mengorok (diduga sakit) di samping sebuah ATM.

“Bermula sekitar pukul 19.00 WIB, saksi, Namin (39) melihat korban sedang duduk di samping ATM dalam keadaan lemah sambil mengorok (diperkirakan sakit). Saksi Namin mengajak temannya untuk mengangkat tubuh korban lalu dibawa dan direbahkan di musholla POM Bensin. Pada pukul 20.00 WIB, korban dilihat oleh saksi Namin sudah tidak bergerak dan tidak bernapas,” papar IPTU Puji Astuti, Kabag Humas Polresta Bekasi.

Terkejut dengan kejadian tersebut, saksi Namin kemudian melaporkan ke polisi dan menghubungi keluarga korban. Setibanya keluarga korban di TKP, korban lalu dibawa ke RS Ananda untuk memastikan ihwal sakit atau meninggal, “namun setelah di RS dinyatakan dokter bahwa korban sudah meninggal dunia,” imbuh IPTU Puji.

Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi TKP dan menanyai para saksi yang saat itu berjumlah 3 orang, sebelum akhirnya mengantar korban ke RS Ananda.

Pihak keluarga korban, yang diwakili Nanang Sulaksono (42) yang beralamat di Pekayon, Bekasi Selatan menyatakan tidak bersedia jika dilakukan otopsi terhadap anggota keluarganya, “karena menganggap peristiwa ini sebagai musibah dan meninggal karena sakit,” pungkas IPTU Puji.

Kasus ini ditangani unit Reskrim Polsek Bekasi Kota. (*)

The post Lelaki Ini Hembuskan Napas Terakhir di Musholla Pom Bensin appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama