Rahmat Effendi Janjikan Umroh Jika kota Bekasi Lolos 2 Besar MTQ Tingkat Provinsi

Bekasimedia- Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menyatakan, jika kafilah peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) kota Bekasi lolos 2 besar di tingkat provinsi Jawa Barat nanti, maka pemerintah kota akan memberikan hadiah umroh. Hadiah umroh tersebut, kata Rahmat Effendi bukan hanya untuk peserta yang lolos, melainkan juga untuk pembinanya.

Hal itu ia katakan sesaat setelah melepas keberangkatan kontingen peserta MTQ kota Bekasi ke tingkat provinsi pada Sabtu (16/4) di depan auditorium Nonon Sontani, Plaza Pemkot Bekasi.

“Ya, jika lolos dua besar Jawa Barat maka akan diberangkatkan umroh. Semuanya, termasuk pembinanya,” kata pria yang akrab disapa Bang Pepen ini kepada Bekasimedia.com.

Hal ini pun ia sampaikan saat sambutan yang disambut tepuk tangan dan takbir para peserta dan orangtua peserta kafilah MTQ kota Bekasi. Sebanyak kurang lebih 32 orang peserta menyambut baik doorprize dari Pemerintah kota Bekasi tersebut.

Seperti diungkapkan Deasy Kamelia, warga Bekasi Barat, orangtua peserta bernama Muhammad Azzam Rabbani, siswa SMA kelas XII Darul Quran (DQ) Pabuaran. Ia menyatakan hal itu bisa menjadi pemacu semangat bagi para peserta. Meski begitu ia mengaku bukan hadiah itu yang penting, tapi bagaimana agar proses seleksi MTQ yang diikuti peserta, terutama anaknya di tingkat Provinsi Jawa Barat nanti bisa lancar dan sukses.

Pemberangkatan kafilah peserta MTQ kota Bekasi dilaksanakan siang ini, Sabtu (16/4) sekitar pukul 14.30. Selain dihadiri Walikota Bekasi, proses pemberangkatan juga dihadiri Kepala kantor Kemenag Kota Bekasi, H. Maman Sulaiman. Rencananya peserta akan berada di Sumedang, Tasik, tempat pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat selama 7 hari. (Anr)

The post Rahmat Effendi Janjikan Umroh Jika kota Bekasi Lolos 2 Besar MTQ Tingkat Provinsi appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama