Aktivis Buruh KSPI Ajak Seluruh Elemen Waspadai Penyusupan Kader PKI

Bekasimedia – Aktivis buruh Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Iswan Abdullah A Siata mencermati gerakan komunis yang mulai bangkit di Indonesia akhir-akhir ini.

“Kita harus pasang mata dan telinga untuk membatasi kader PKI agar tidak menyusup ke mana mana terutama Parpol, Gerakan Buruh, Tani, Nelayan, Ormas, mahasiswa, LSM/NGO,” ujar Iswan di media sosialnya, Senin (9/5/16) kemarin.

Iswan juga menyoroti sikap pemerintah dan legislatif yang dinilainya lemah dan lembek terhadap kader dan ideologi komunis. Menurut anggota Majelis Nasional KSPI ini, gejala itu bisa dilihat dari sikap Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan dan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

“Sikap ini kuat dugaan terjadi berkat lobby orang-orang yang diduga kader dan simpatisan PKI yang diduga pula sudah mulai menjamur di pemerintah, parlemen dan parpol,” ungkap Iswan yang juga menjabat Vice President di DPP FSPMI.

Terakhir, menurut Iswan, benteng terakhir penyebaran ideologi komunis dan PKI adalah TNI, Umat Islam dan umat agama lainnya. Serta kaum nasionalis dan mahasiswa yang setia terhadap tegaknya Pancasila, UUD 1945 dan NKRI. (eas)

Foto: Orasi Iswan Abdullah A Siata saat peringatan Mayday (1/5/16)

The post Aktivis Buruh KSPI Ajak Seluruh Elemen Waspadai Penyusupan Kader PKI appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama