Kuras Kolam Ikan, Pasutri ini Tewas Tersetrum

Bekasimedia- Nasib pasangan suami istri, YP (43) dan RG (43), warga Kampung Tanah Apit, RT 1/9, Kelurahan Medan Satria, Kecamatan Medan Satria ini sungguh tragis. Ketika menguras kolam ikan, pasangan suami-istri ini justru tewas tersengat listrik. Peristiwa Nahas ini terjadi pada Rabu (01/06) pagi.

Kabag Humas Polresta Bekasi, IPTU Evi Fatna menjelaskan, kejadian itu berawal saat sang suami, Y tengah membersihkan kolam ikan yang berada di teras depan rumahnya.

“Saat menguras air dan membetulkan posisi saringan pompa air, Y tidak melihat ada kabel yang terkelupas di dekat kolam. Seketika ia tersengat listrik dan berteriak histeris,” katanya.

Mendengar teriakan sang suami, RG mencoba menolong sang suami, namun ia juga malah ikut tersetrum.

“Keduanya tewas di lokasi beberapa saat setelah tersengat listrik,” jelas Iptu Evi.

Saat keduanya tersetrum, kata Evi, anak pertama korban bernama Dimas (14) langsung berteriak minta tolong sambil mencabut stop kontak aliran listrik tersebut. Sayangnya, saat ditolong warga kedua korban sudah meninggal dunia ditempat.

Untuk memastikan kondisi kedua korban, warga sempat membawa pasutri tersebut ke Rumah Sakit Citra Harapan yang tidak jauh dari TKP dan melaporkan kejadian ini kepada petugas. Namun, sayangnya nyawa keduanya sudah tidak bisa tertolong.

Lebih lanjut Evi mengatakan, kedua jenazah sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan. “Keluarga korban menolak jenazahnya diotopsi, jadi mereka membuat surat pernyataan soal penolakan itu,” tutupnya. (*)

Ilustrasi: sindonews.com

The post Kuras Kolam Ikan, Pasutri ini Tewas Tersetrum appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama