Peringati Hari Ibu di Mustikajaya, Warga Serbu “Baksos Temur”

BEKASIMEDIA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember 2016, DPRa PKS Mustikajaya melakukan kegiatan Baksos Temur (Telur murah) yakni membagikan sebanyak 150 kilogram telur kepada masyarakat. Persatu kilo gram, warga cukup menebusnya hanya dengan uang 18 ribu rupiah, di bawah harga pasaran.

“Sasaran Baksos adalah warga di wilayah RW 11 Mustikajaya sebanyak 250-an orang yang layak mendapat harga murah,” kata ketua panitia, Tita.

Bertempat di sekretariat RW 011 mustikajaya kota Bekasi kegiatan dilakukan pukul 2 siang.

“Dalam rangka Hari Ibu PKS Peduli, PKS selalu berusaha berada di tengah warga kapan pun itu. Kami selalu ingin berbagi dan dekat dengan warga,” imbuh Tita.

Sementara dalam sambutannya, ketua RW 11 mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2016 hingga bisa menjamah rasa peduli dalam aksi Baksos Telur Murah di lingkungannya.

“Mudah-mudahan PKS selalu konsisten dalam aksi- aksi sosial meringankan warga kami. Kedepannya mudah-mudahan aksi lanjutan nanti akan lebih banyak dan lebih baik lagi,” katanya.

Tokoh masyarakat RW 11 yang biasa disapa Bapak Guru Asmar Media mengungkapkan, aksi baik seperti ini perlu banyak dukungan dari berbagai kalangan terlebih untuk para pengurus lingkungan dan tokoh masyarakat agar ikatan rasa persaudaraan antara kader partai dan kalangan warga terjalin baik komunikasinya.

“Agar betul-betul menjadi hal yang sangat bersinergi,” katanya.

Warga pun mengaku sangat gembira karena PKS mengadakan Baksos telur murah. Salah satunya Ibu Hasan. Ia mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu kader PKS Mustikajaya. Ia berharap kegiatan ini bisa berlanjut terus. (Mj)

The post Peringati Hari Ibu di Mustikajaya, Warga Serbu “Baksos Temur” appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama