Ikut Kampanye, Buruh Pendukung SAH Bawa Mobil Komando

BEKASIMEDIA.COM – Massa pendukung pasangan Saduddin – Ahmad Dhani mulai terlihat di beberapa jalan di Kabupaten Bekasi, Ahad (5/2/17) pagi. Mereka sedang bergegas menuju lokasi kampanye akbar yang akan digelar di Stadion Mini Tambun Selatan.

Salah satu yang cukup terlihat mencolok adalah Mobil Komando Komunitas Pekerja Bekasi (KOMPERSI) yang pagi tadi terlihat melintasi wilayah Cibitung lalu bergerak menuju Cikarang Barat dan Tambun. Mobil bak terbuka bermuatan sound system itu disertai spanduk bertuliskan KOMPERSI (Komunitas Pekerja Bekasi) Barisan Pekerja Pendukung Saduddin – Ahmad Dhani.

Diperkirakan kampanye akbar pasangan SAH ini akan dihadiri ribuan massa. Memurut penuturan, humas DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Purwanto, pimpinan nasional 3 partai pendukung akan hadir dalam kampanye ini. “Sohibul Iman, Prabowo dan SBY. Ketiganya Insyaallah akan hadir dan menyapa warga Kabupaten Bekasi,” tuturnya.

Selain 3 tokoh partai itu, Ahmad Dhani juga all out, membawa artis-artis Republik Cinta Manajemen. Al, El, Dul, Mulan, Triad dan yang lainnya siap hadir. (eas)

The post Ikut Kampanye, Buruh Pendukung SAH Bawa Mobil Komando appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama