Walikota Bekasi Instruksikan Segera Pemisahan Aset PDAM TP Pasca Pilkada Kabupaten

BEKASIMEDIA.COM – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi melakukan kunjungan ke PDAM Tirta Bhagasasi (TB) Cabang Rawa Tembaga (Paket), dan Cabang Kota (Poncol), Sabtu (4/2).

Dalam kunjungan itu, Rahmat Effendi didampingi kepala SKPD, seperti Kepala Bappeda, Asisten Daerah II, Asisten Pemerintahan, Kepala Inspektorat, Jajaran Direksi PDAM Tirta Patriot (TP) dan Direktur Usaha PDAM TB.

Dalam kunjungan tersebut, Pepen memantau proses pengolahan air di Instalasi Pengolahan Air (IPA), dan mengecek reservoir. Kunjungan yang dilakukan saat weekend itu, bukan bertujuan sekadar mengecek. Kunjungan dilakukan untuk proses pemisahan tahap selanjutnya. Sebab, proses pemisahan tahap pertama sedang dilakukan, yakni terhadap PDAM TB Cabang Wisma Asri, dan Cabang Pembantu Harapan Baru.

“Jika Pilkada sudah berlangsung, dan terpilihnya Bupati Bekasi, (kita) langsung kelola mengenai pemisahan secara utuh kepemilikan yang selama ini tersendat,” tegas Pepen.

Ia menambahkan akan merevitaliasi bangunan lama agar berfungsi maksimal, seperti gudang-gudang, dan reservoir (penampung air).

(*/gl)

The post Walikota Bekasi Instruksikan Segera Pemisahan Aset PDAM TP Pasca Pilkada Kabupaten appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama