Bupati Hendrajoni, buka ivend Bupati Pessel ” Road Race Series 2020″,

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,– Ribuan penonton relah panas, mendatangi sirkuit non permanen jalan H.Agus Salim Painan( depan rumah dinas bupati), melihat kebolehan 300 pembalap dari berbagai Kabupaten/ Kota di Sumbar, Nasional, dan luar Sumbar.

Bertajuk ” Bupati Pessel ” Road Race Series 2020″, mempertandingkan 15 kelas, menjadi suguhan gratis di hari libur masyarakat Painan,dan khususnya Kabupaten Pessel serta Sumbar.

Bupati Pesisir Selatan H.Hendrajoni membuka secara resmi ivend balap motor Bupati Pessel ” Road Race Series 2020″ dengan pengibaran bendera star, di lokasi star didepan rumah dinas bupati Pessel.

” Saya apresiasi semua pihak telah mendukung terselenggaranya ivend kali ini, ” tegas Bupati.

Disampaikan Hendrajoni, Pemkab Pessel cukup komit dalam memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Pessel, sarana dan prasarana olahraga ” sport center”  telah dibangun.

Kedepan dengan dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Pessel, serta semua pihak yang ada Pemkab Pessel telah menyiapkan lokasi pembangunan sirkuit permanen, di Sawah Laweh, di Kecamatan Koto IX Tarusan, dengan luas 6 hektar.

” Kegiatan positif seperti ini saya akan dukung, dari pada generasi muda Pessel terjerumus pada Narkoba, miras dan Balap liar,” kata dirinya.

Pada  balapan motor kali ini Bupati Pessel H.Hendrajoni,  juara umum kategori terbuka akan panitia pelaksana menyiapkan 1 unit sepeda motor dan juara umum II uang pembinaan Rp. 3.000.000. Sedangkan untuk Juara Umum 1 kategori pemula juga disiapkan 1 unit sepeda motor, juara umum II Rp. 3.000.000.(*)



Sumber sumbar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama