desain Logo Untuk Anniversary ke 5 Nmaxs Riders Nasional Di Lombakan

Pariaman, beritasumbar.com. Pariaman Nmax Riders laksanakan pengumuman Pemenang lomba pembuatan Logo Anniversary Ke-5 Nmax Riders Nasional yang akan diselengarakan di Kota Pariaman 22 Agustus 2020 nanti.

Pelaksanaan kegiatan Pengumuman Logo tersebut bertempat di Basecamp Pariaman Nmax Riders Jl. Lintas Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman  Hari Sabtu, 29/2/20

Kegiatan dihadiri oleh  Pic Paramaxs Om Ipda Afrizal Sahar SH, OM Bripka Nasrul SH, Pic NR Kota Padang Om Dicky Abak,  serta seluruh pengurus Member NR (Nmaxs Riders) se – Sumatera Barat

Dalam kegiatan tersebut diumumkan Pemenang I & IIlomba desain logo Anniversary ke 5 Nmaxs Riders Indonesia.

Pemenang I diraih oleh NR Makassar, Sulawesi Selatan dan Pemenang II diraih oleh NR Bukittinggi Sumbar

Untuk Pemenang I ditetapkan sebagai Logo Anniversary 5 NR Nasional yang akan dilaksanakan pada Tanggal 22 Agustus 2020 di Pantai Gondoriah Kota Pariaman, dan menurut rencana Logo tersebut akan di Lounching pada Bulan Maret 2020.

Ketua NR Pariaman Afrizal Sahar, “Pariaman sebagai Tuan Rumah pelaksanaan Nmax Riders Nasional Ke-5 akan dihadiri Ribuan peserta dari Pelosok Nusantara.

Dengan hadirnya ribuan peserta tentunya akan meningkatkan Promosi Wisata Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman dikancah Nasional.

Tak hanya Promosi wisata, tetapi juga mampu mendongrak perekonomian masyarakat Kota Pariaman serta peningkatan pendapatan daerah.

Lebih lanjut Afrizal Sahar, “mengajak kepada seluruh stake holder agar sama sama mendukung dan sukseskan Anniversary NR Nasional Ke-5 di Kota Pariaman,”harap Ketua.

Reportase : syamsul



Sumber sumbar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama