17 Tahun YPI Nurul Fikri, Family Gathering Bersama Keluarga Besar Hingga Berangkatkan Umroh Guru

20160325144741

Bekasimedia – Di hari jadi yang ketujuh belas (17), Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Nurul Fikri Jatimulya, Bekasi mengadakan acara Gathering bersama keluarga besar guru dan karyawan di Hotel D’Bless Residence and Conference Room, Cisarua Bogor Jum’at, (25/03).

Ketua YPI Nurul Fikri, Nurbayah dalam sambutannya mengatakan, “kami berterimakasih kepada seluruh civitas YPI Nurul Fikri atas kontribusinya selama ini dan di usianya ke-17 kami sangat bersyukur di hari yang berbahagia ini bisa berkumpul bersama, semoga menambah keberkahan bagi YPI Nurul Fikri,”

Sebagai rasa syukur dan terimakasih, Yayasan Nurul Fikri juga memberangkatkan 5 orang guru untuk umroh pada tahun ini sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

“Semoga kami juga diberikan kemudahan untuk senantiasa berbagi, khususnya kepada keluarga besar YPI Nurul Fikri,” sambung Nurbayah.

Dalam acara gathering ini juga digelar berbagai kegiatan yang dilombakan yakni kompetisi antar keluarga yang turut memeriahkan dan menghangatkan suasana. (dns)

The post 17 Tahun YPI Nurul Fikri, Family Gathering Bersama Keluarga Besar Hingga Berangkatkan Umroh Guru appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama