Bangun Komunikasi, FPKS Terima Kunjungan BPKK

PASBERITA.comFraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi menerima kunjungan kehormatan dan audiensi dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bekasi di ruang Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Bekasi.

"Kegiatan ini adalah program turunan dari pusat, yang visinya adalah membangun komunikasi dengan stakeholders, termasuk Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi," ungkap Ketua BPKK DPD PKS Kabupaten Bekasi, Fatmah Hanum, Kamis (24/3) pagi.

Diketahui bahwa acara yang dihadiri oleh struktur BPKK DPD PKS Kabupaten Bekasi tersebut diterima langsung oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi, H Syamsul Falah, M.Ec dan Sekretaris Fraksi, H. Zainudhin.
Sementara itu Syamsul Falah menyambut baik kegiatan ini. Dirinya berharap agar perempuan juga memahami tugas pokok dan fungsi legislatif.

"Jangan sampai berfikir seluruh masalah bisa diselesaikan oleh anggota legislatif. Karena kewenangan teknis adanya di eksekutif," ungkap Syamsul Falah yang juga bakal calon bupati Bekasi 2017. (*)




 

Sumber
via PAs Berita

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama