Kadishubtrans DKI Jakarta Tanggapi Tuntutan Sopir Angkutan Umum dan Taksi

IMG-20160323-WA0006

Bekasimedia – Ribuan massa aksi dari sopir angkutan umum Koperasi Wahana Kalpika (KWK) datang memadati depan kantor Gubernur DKI Jakarta untuk menyampaikan keluhannya pada selasa (22/3).

Kepala dinas Perhubungan dan Transportasi (Kadishubtrans) DKI Jakarta, Andriansyah, yang sedang berada di Balai Kota menanggapi ribuan sopir KWK yang sedang melakukan unjuk rasa.

Andriansyah menjelaskan rencana yang akan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI terkait perkembangan transportasi di Jakarta, termasuk nasib KWK.

“Saya ingin sampaikan kepada para sopir angkot KWK, bahwa saya, Pak Ahok akan membuat layanan transportasi yang baik,” ujar Andri.

Selanjutnya, Andri juga menambahkan bahwa Pemprov DKI bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan Transportrasi melalui izin Gubernur akan memperpanjang trayek mereka melalui Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP).

“Mekanismenya seperti apa, kami minta tim dari kami, KWK dan Organda untuk merumuskannya, dan tim ini bisa menyosialisasikan kepada anggotanya agar mereka semua mengerti,” ujarnya.

Setelah mendengar tanggapan tersebut, para supir angkot ini menyudahi aksi unjuk rasa dengan membubarkan diri di depan kantor Gubernur DKI Jakarta (JJ3).

The post Kadishubtrans DKI Jakarta Tanggapi Tuntutan Sopir Angkutan Umum dan Taksi appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama