Setelah Unjuk Rasa Kemarin, Hari ini Taksi Blue Bird Grup Berikan Layanan Gratis

IMG-20160323-WA0009

Bekasimedia – Setelah melakukan unjuk rasa di depan Kemenkominfo kemarin, Rabu (23/3) Manajemen Blue Bird memberikan layanan taksi reguler gratis di seluruh wilayah Jabodetabek. Layanan taksi reguler gratis ini diberlakukan mulai pukul 00.00 hingga pukul 23.59 WIB.

Manajemen Blue Bird memberikan pelayanan gratis sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat karena telah dirugikan dengan adanya demo di jalan-jalan Ibu Kota. Selain itu juga bagian dari kompensasi yang diberikan Blue Bird Group kepada pelanggannya setelah aksi unjuk rasa para pengemudi taksi, termasuk pengemudi taksi Blue Bird.

Layanan taksi reguler gratis ini juga dimanfaatkan oleh salah satu mahasiswi untuk berangkat ke kampusnya.

“Saya dapat berita bahwa hari ini Blue Bird memberikan pelayanan taksi gratis, makanya untuk pergi ke kampus saya naik taksi. Karena jarak rumah saya dari kalibata Jakarta Selatan ke Ciputat juga lumayan jauh. Jadi, saya naik taksi aja. Biasanya sih naik motor,” kata Andini Hasibuan, Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta kepada Bekasimedia, Rabu (23/3).

Komisaris Blue Bird, Noni Sri Aryati Purnomo juga mengatakan agar melapor kepada pihak Bule Bird jika ada sopir yang meminta bayaran. Noni juga menambahkan bahwa yang memberikan layanan gratis hanyalah taksi Blue Bird reguler yang berwarna biru.(JJ4)

The post Setelah Unjuk Rasa Kemarin, Hari ini Taksi Blue Bird Grup Berikan Layanan Gratis appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama