Tabrakan Angkot-Motor Tewaskan Pelajar Puteri

Bekasimedia- Jumat Sore (3/6) sekitar pukul 15.30, sebuah kecelakaan terjadi antara angkot Koasi K 05 dengan sepeda motor yang dikemudikan pelajar. Kecelakaan ini terjadi di Jl. Raya Ir. Juanda, depan kantor pemerintahan kota bekasi kelurahan Margahayu, kecamatan Bekasi Timur.

Menurut keterangan saksi, Fauzi (29) seorang security, kecelakaan terjadi saat mobil angkot Koasi K 05 datang dari arah barat menuju arah timur (dari stasiun menuju terminal). Ketika di jalan tersebut, angkot mengambil lajur kanan sehingga terjadilah benturan dengan kendaraan sepeda motor honda beat yang datang dari arah yang berlawanan di lajurnya.

“Akibatnya, kedua kendaraan rusak. Satu pengendara meninggal. Satu luka berat,” paparnya.

Pengemudi motor beat, Dita Ariani (18) meninggal dunia. Sementara penumpang motor beat lainnya, Yulfa al Azizah (18) mengalami luka berat.

Hal ini dibenarkan Kabag Humas Polresta Bekasi, Iptu Evi Fatna. Kedua korban, kata dia, akhirnya dibawa ke RS Bhakti Kartini. dan sudah ada pihak keluarga dari kedua korban.

“Sementara pengemudi koasi, Abdul (33) telah diamankan di unit laka sat lantas Polresta Bekasi kota guna pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya.

The post Tabrakan Angkot-Motor Tewaskan Pelajar Puteri appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama