Walikota Komplain Keberadaan Tiang Reklame dan Genangan Air di Pedestrian Kalimalang

20160323132731

Bekasimedia – Usai bertemu warga dan kelompok masyarakat yang ada di bantaran Kalimalang depan kampus Unisma pagi ini Rabu, (23/03), Walikota Bekasi, Rahmat Effendi langsung memantau pembangunan pedestrian di depan Ruko Kalimas 1, jalan Cut Meutia Margahayu, Bekasi Timur. Walikota saat itu ditemani Kepala Disbimarta Tri Adhiyanto, Camat Bekasi Timur, Nadih serta Lurah Margahayu, Harri Suherman.

Kepada Kepala Disbimarta, Tri Adhiyanto Tjahyono, Rahmat Effendi menginginkan tiang-tiang reklame tidak ada lagi di badan pedestrian sebagai tempat bagi warga masyarakat yang berjalan kaki.

Kepada Bekasimedia.com, Kepala Disbimarta, Tri Adhiyanto Tjahyono mengatakan pihaknya akan memperbaiki arahan yang disampaikan oleh Walikota terkait ruang atau lokasi pemasangan tiang reklame dan juga perbaikan genangan air yang terjadi saat hujan di badan pedestrian yang baru dibangun beberapa waktu lalu.

“Cara pemasangannya ini yang kurang tepat karena mestinya, kan, tidak dilakukan di tengah pedestrian karena akan mengganggu pejalan kaki,” ujar Tri.

Sebelum adanya pembangunan pedestrian tersebut memang tiang-tiang reklame sudah ada lebih dahulu,”memang yang pertama kali ada adalah pedestrian dilokasi tersebut sebelum dibangun menjadi lebih rapi penataannya,”

“Setelah dibangun semestinya teman-teman DPPJU menyesuaikan dan melihat dari sisi estetikanya,” tambahnya.

Kemudian terkait adanya genangan air yang ada di lokasi pedestrian tersebut yang juga dipantau, Walikota mengatakan, “Supaya tidak ada lagi genangan air di pedestrian ini nanti kita akan coba perbaiki supaya air itu tidak menjadi tergenang dan kita akan bikin bolongan ke bawah karena di bawah Pedestrian ini sebetulnya juga saluran, atau juga kita buat bolongan keatas hingga nanti masuknya air langsung ke Kalimalang,” tukasnya. (dns)

The post Walikota Komplain Keberadaan Tiang Reklame dan Genangan Air di Pedestrian Kalimalang appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama