Survey Anjlok, PAN Kota Bekasi Tak Akan Usung Lagi Lucky di Pilkada?

image

Foto: Dadang – Lucky di Pilkada Kota Bekasi 2012

Bekasimedia  – Berbeda saat baru turun ikut Pilkada Kota Bekasi di tahun 2012, artis yang saat ini menjadi anggota DPR RI Lucky Hakim sempat mencapai popularitas tinggi sebesar 24 persen. Namun seiring perjalanan waktu, rupanya warga Kota Bekasi sulit untuk memberikan kepercayaan lagi untuk anggota DPR asal Fraksi Partai Amanat Nasional ini, survey yang dirilis lembaga Independen Indobarometer menyebutkan Lucky hanya mendapat angka 4,16 persen saja.

Lalu bagaimana peluang Lucky Hakim yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Bekasi di tahun 2012. Apakah PAN tetap akan mengusung lagi lelaki pecinta hewan langka ini di Pilkada Kota Bekasi tahun 2018 nanti.

“Rasanya tidak mungkin PAN Kota Bekasi mengusung lagi Lucky (Hakim) di PIlkada 2018 nanti. Hubungan Lucky Hakim kurang baik dengan partainya sendiri. Apalagi surveynya anjlog begitu,” ucap Ketua Bapilu DPD PAN Kota Bekasi,Safril, di kantornya. Rabu (23/3/16).

Safril menambahkan, banyak hal yang menjadi pertimbangan PAN jika mengusung seseorang untuk maju di Pilkada, baik kader sendiri maupun tokoh eksternal.

“Banyak faktorlah yang dipertimbangkan PAN untuk mengusung orang atau kader menjadi kepala daerah, ya salah satunya jejak rekam si kandidat dan minat masyarakat terhadapnya, menjadi ukuran partai,” beber Safril. (*/dns/eas)

The post Survey Anjlok, PAN Kota Bekasi Tak Akan Usung Lagi Lucky di Pilkada? appeared first on Bekasi Media.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama