Radio 365 Community: Orang Bekasi Asli Harus Jadi Pemimpin

PASBERITA.com - Salah seorang anggota Orari Kabupaten Bekasi, Haji Masykur sangat mendukung penuh Syamsul Falah maju sebagai calon Bupati Bekasi 2017-2022. Menurutnya sebagai orang Bekasi asli harus bisa menjadi pemimpin. Hal itu dikatakannya saat rombongan Syamsul Falah bertemu dengan grup Komunitas Radio 365 Community Syamsul Falah Orang Kita, di Kampung Bulak, Desa Karangasih, Cikarang Utara, Sabtu (2/4) sore.

“Orang Kita (sebutan Syamsul Falah) harus didukung penuh, apalagi dengan background cucu dari Almaghfurlah KH. Noer Alie dan Attaqwa yang sudah cukup dikenal baik di Bekasi ini. Saya akan berjuang habis-habisan untuk mendukung Syamsul Falah,” kata Haji Masykur yang ternyata juga teman sekolah Syamsul Falah di At Taqwa.

Sementara itu Syamsul Falah yang masih menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi sangat berterimakasih kepada anggota Orari dan komunitas radio 365 community yang selama ini terus bergerak dan mendukungnya di udara.

“Saya sangat berterima kasih kepada anggota Orari dan komunitas radio 365 community yang selama ini terus bergerak di udara. Dan berterima kasih juga dengan setianya menemani chek in setiap malam minggu di frekuensi 365 community Syamsul Falah Orang Kita,” ucap Syamsul Falah.

Diketahui sudah 3 bulan lebih mengadakan Radio 365 Community Syamsul Falah Orang Kita Check in, dan sekarang ini chek in diadakan keliling yang sebelumnya diadakan di satu rumah. Agar lebih memperkuat jalinan komunikasi baik di udara dan di darat. Check in itu diadakan setiap malam minggu jam 20.00 wib. (*)





 

Sumber
via PAs Berita

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama