Aher Pimpin Persib Shalat Berjamaah Sebelum Tanding

Bekasimedia – Laga bigmatch Persib Bandung Versus Arema Cronus tersaji dalam final Piala Bhayangkara yang digelar di Stadion GBK Senayan Jakarta, Minggu (3/4/16) malam ini.

Sebelum laga final dimulai, perebutan tempat ketiga dimenangkan oleh Sriwijaya FC yang mampu mengalahkan Bali United 2 gol tanpa balas.

Untuk meredakan ketegangan antara suporter Persib dengan Arema yang terkenal sangat militan, jeda antara perebutan tempat ketiga dengan final diisi dengan konser musik yang menampilkan banyak artis.

Sementara itu, dari ruang ganti Persib Bandung tampak Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan hadir kemudian memimpin pemain dan official tim yang beragama Islam menunaikan salat berjamaah.

“Baru saja kita sholat jamaah bersama para pemain Persib. Berdoa adalah kewajiban kita sebagai Hamba, semoga Persib menang lagi,” ungkap Aher dalam chanel telegramnya @aheryawan.

Sebelumnya, Aher juga mengunggah foto bersama Walikota Malang dan Aremania.

“Bobotoh Persib dan Aremania, kita semua bersaudara, Bersama pak Walikota Malang dan Aremania,” ujar Aher.

Untuk hasil pertandingan, Aher memprediksi Persib akan kembali sukses di GBK, “pada Piala Presiden, Persib menang di GBK, InsyaAllah semoga menang lagi,” pungkasnya. (eas)

The post Aher Pimpin Persib Shalat Berjamaah Sebelum Tanding appeared first on BEKASIMEDIA.COM.



Sumber Suara Jakarta

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama